Sahrur Cahya Ramadhan, dengan Gotong Royong Kita Raih Simpati Masyarakat

Pace, KabarNganjuk.com – Sahrur Cahya Ramadhan Caleg DPRD Kabupaten Nganjuk daerah pilihan 4, Kecamatan Pace, Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Tanjunganom mengajak masyarakat untuk guyub rukun agar bisa memenangkan kontestasi pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Hal itu diungkap Sahrur di Rumah Aspirasi di Desa Gemenggeng Kecamatan Pace, pada (24/1/2024). Bersamaan dengan acara Reses DPRD Provinsi Jawa timur, Ida Bagus Nugroho, S.H.

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Forkopimcam, kader-kader PDI Perjuangan, tokoh masyarakat, PAC Kecamatan Pace, dan juga dari Bawaslu.

Sahrur ajak hadirin untuk gotong royong, jaga kekompakan agar PDI Perjuangan bisa menang baik dalam pilpres maupun pileg 2024. Dirinya juga berharap, apa yang sudah dilakukan, Ida Bagus Nugroho, S.H. bisa bermanfaat untuk masyarakat Pace kususnya dan Kabupaten Nganjuk pada umumnya.

Sementara itu Hadi Siswanto salah satu kader PDI Perjuangan, yang juga keluarga besar Sahrur mengajak kepada hadirin, untuk memperkuat jaringan, jika di DPR RI PDI Perjuangan memiliki wakil, yakni Bapak Ir. Mindo Sianipar dan di DPRD Provinsi punya mas Ida Bagus Nugroho, S.H. maka di Kabupaten juga harus punya wakil, yang pada saat ini saudara sahrur Cahya Ramadhan dicalonkan dari dapil 4, yang berasal putra daerah, yakni Desa Gemenggeng

(Sha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *