Kades Sahari: Semoga Bisa Menjadi Sebaik-baiknya Pelayan Bagi Masyarakat

Jatikalen, KabarNganjuk.com- Pemerintah Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk hari ini Rabu (4/1/2023) lantik tiga perangkat desa baru yang telah lolos seleksi perangkat desa di Unmer Malang 27 Desember 2022 lalu.

Pelatikan yang dilaksanakan di balai desa Perning ini dihadiri Camat Jatikalen, Kapolsek Jatikalen, Danramil Jatikalen, Jajaran perangkat Desa Perning, RT/RW, Kader PKK dan keluarga perangkat desa yang hari ini dilantik.

Tiga perangkat desa yang hari ini dilantik adalah Ayu Ragil Novitasari sebagai Sekretaris Desa Perning, Wahyu Setiawan sebagai Kepala Dusun Seloguno dan Rangga Yudha Pratama sebagai Kasi Pelayanan Desa Perning.

Ditemui usai pelantikan, Sahari selaku Kepala Desa Perning menyampaikan harapannya terhadap tiga Perangkat baru Desa Perning.”Semoga bisa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat” tuturnya.

“Dan mudah-mudahan ini untuk memacu kegiatan dan pelayanan lebih optimal kepada warga masyarakat, untuk benar – benar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya” Pungkas Sahari.

Reporter: Dyah Fahimah
Editor: Siti Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *