Kadis PUPR Dampingi PLT Bupati Nganjuk, Pantau Pembangunan Jalan di Kedungglugu

Gondang, KabarNganjuk.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi hadiri tasyakuran pembukaan perbaikan jalan desa Dusun Dadung, Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (26/11/2022).

Kedatangannya disambut antusias warga masyarakat Desa Kedungglugu utamanya ibu-ibu dan anak-anak. Mereka berjajar rapi sembari meneriakkan nama Kang Marhaen saat Pelaksana tugas Bupati Nganjuk ini tiba.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo, Forpimdes dan ratusan masyarakat Kedungglugu.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen ini menjelaskan bahwa Jalan Desa Kedungglugu memang membutuhkan perhatian. “Saya sudah dua kali lewat jalan ini yang memang sudah rusak parah, alhadulillah sekarang sudah mulai diperbaiki” tuturnya.

Seperti Visi Misinya ‘Mbangun Deso Noto Kuto’, Kang Marhaen juga menjelaskan bahwa upaya ini untuk membangun Desa, utamanya insfrastrukturnya. “Nganjuk kita tata betul sekarang, Desanya kita bangun, jalan yang rusak ya harus di betulkan” ucapnya di akhir sambutan.

Yang menarik, setelah sambutan Plt. Bupati Nganjuk ini. Ibu-Ibu naik ke panggung utama yang telah disediakan. Mereka menyampaikan rasa trimakasihnya kepada Kang Marhaen yang telah membantu memperbaiki jalan desa mereka yang telah lama rusak parah.

Usai acara, Plt Bupati Nganjuk terlihat ikut memantau jalannya perbaikan jalan. Ia turun langsung dan ikut mengarahkan para pekerja.

Termasuk juga Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo. Ia turun langsung ikut mengatur hilir mudik truk yang berjajar antri membawa material perbaikan jalan.

Sementara itu Sartono kepala desa Kedungglugu mengatakan dan mengucap syukur adanya perbaikan jalan ini. “Alhamdulillah, setelah sekian waktu menanti jalan utama menuju desa ini diperbaiki. Semoga nanti bisa memberikan manfaat bagi warga desa Kedungglugu khususnya” ucap Sartono.

 

Reporter: Dyah

Editor: Siti Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *