Digelar Secara Sederhana, PKL Alun-Alun Peringati HUT Nganjuk Ke-1087

KabarNganjuk.com – Pedagang Kaki Lima di Alun-Alun Kota Nganjuk Turut Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1087 dengan Sederhana.

Meskipun Sederhana, Ini Merupakan Ungkapan Cinta Mereka pada Daerah Tempat Mereka Mengais Rezeki.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut berlangsung di Alun-Alun Kota Nganjuk dan dihadiri oleh Pembina PKL Kabupaten Nganjuk, Marhaen Djumadi, Kapolsek Kota Nganjuk Kompol Masharlay, serta para pedagang kaki lima Alun-Alun sebagai penyelenggara.

Marhaen Djumadi mengungkapkan harapannya agar Alun-Alun dapat menjadi destinasi wisata dan pusat pertemuan masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat menjaga keindahan Kota Nganjuk.

“PKL ini harus kita tata, jangan dihilangkan, jangan dilarang-larang, yang selanjutnya, di Alun-Alun ini kalua bisa PKL menjadi tourism center  nya di Nganjuk yaitu salah satunya di Alun-Alun, karena Alun-Alun pusat berkumpulnya Masyarakat sejak dulu,” Ujar Kang Marhaen

Beliau menyampaikan rasa terharu karena partisipasi PKL dalam merayakan HUT Nganjuk meskipun dengan acara yang sederhana.

“Saya terharu, bahwa Nganjuk ini milik kita bersama,” pungkasnya

Sementara itu, Minarsih, Ketua PKL di Alun-Alun Barat, menyatakan bahwa karena mereka bekerja dan tinggal di Nganjuk, adalah wajar bagi mereka untuk ikut merayakan hari jadi Kota Nganjuk.

“Alhamdulillah, kami sebagai warga masyarakat Kabupaten Nganjuk bekerja di Alun-Alun, dan kami merasa andar beni Nganjuk, karena kami mengais rezeki dari Nganjuk,” Ujarnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *