Kasdim 0810/Nganjuk Buka Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Semester II TA 2022.

Nganjuk – Pada Selasa pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul. 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0810/Nganjuk Semester II TA. 2022, bertempat di aula makodim 0810/Nganjuk yang dibuka oleh Kasdim/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi beserta 60 Orang yang terdiri dari para Danramil, Perwira Staf Kodim, Staf Koramil dan para Babinsa. (19/07/22)

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0810/Nganjuk menyampaikan, kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter merupakan implementasi Program kerja territorial pada Semester II TA. 2022 yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dalam melaksanakan tugas binter guna meningkatkan kualitas dan produktifitas sekaligus terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang serta kemanunggalan TNI Rakyat yang tangguh dalam rangka mendukung pertahanan Negara aspek darat.

Diakhir sambutanya Kasdim Nganjuk, Mayor Inf Syamsul Hadi meminta para peserta dapat mengikuti dan menyerap materi yang diberikan dengan baik, sehingga dari kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter tersebut secara perorangan tiap prajurit mampu menjabarkan dan menterjemahkan dalam kegiatan nyata Binter melalui giat Komsos menyatu dan melebur kedalam wahana komponen masyarakat, dapat mampu menjelaskan tentang pentingnya pertahanan Negara dihadapkan dengan sikap prajurit yang dituntut harus mempunyai mental yang baik sebagai Tentara Rakyat, dan Tentara Pejuang
Ungkapnya,

Menambahkan kegiatan ini merupakan bagian yang sangat penting bagi kesiapan seluruh aparat kewilayahan dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama di TNI AD, Ungkap “Kasdim Nganjuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.