Wow Kerren! Artis Guyon Waton di Malam Puncak Festival Kota Angin

KabarNganjuk.com-Wow Kerren! Artis Guyon Waton Di Malam Puncak Festival Kota Angin. Festival Kota Angin yang yang diselenggarakan di alun-alun kota Nganjuk mulai tanggal 21 hingga 23 November 2023 akhirnya usai sudah. Puncak acara Festival Kota Angin ini berlangsung meriah dengan hiburan artis yang sangat terkenal “Guyon Waton”.

Acara Puncak digelar di halaman 20 Tugu Pilar Alun-alun Nganjuk, pada Kamis 23/11/2023 malam yang dihadiri oleh Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna bersama Jajaran Forkopimda, Kepala Disporabudpar dan Kepala OPD terkait . Kegiatan tersebut resmi ditutup oleh Pj Bupati Sri Handoko Taruna.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati sangat mengapresiasi terselenggaranya Festival Kota Angin tersebut. Menurutnya, hal tersebut sebagai rangkaian pelestarian budaya yang ada di Kabupaten Nganjuk. ” Karena dalam acara ini ada pameran UMKM, saya sangat bangga, melihat antusiasme warga Nganjuk hadir dalam kegiatan Festival Kota Angin.” Pungkasnya.

Usai sambutan Bupati, sorak Sorai penonton memecah keheningan malam, menyambut kedatangan Artis Guyon Waton. Dengan lagu mereka Dumes, Klebus dan Pelanggaran yang berhasil dibawakan dengan apiknya, membuat penonton seperti terhipnotis , tanpa terasa bersama-sama melambaikan tangan dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, hadir Kepala Disporabudpar, Sri Handariningsih, dan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi seni budaya dan pelaku Ekonomi kreatif di Kabupaten Nganjuk. “Dengan bentuk Kegiatan Pameran UMKM, permainan basket dan dance, serta pagelaran musik. Dilaksanakan dari Selasa sampai dengan Kamis, tanggal 21 sampai 23 November 2023,” bebernya, menyebut malam puncak penutupan diisi dengan hiburan musik Artis Nasional Guyon Waton, yang sebelumnya warga Nganjuk telah dihibur artis lokal dan nasional lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *