Nekat, 2 Bocah SD Ke Jakarta Dari Madura Naik Sepeda Motor

KabarNganjuk.com-Dua bocah masih duduk di SD dengan bermodal 100 ribu, nekat pergi ke Jakarta dari Kabupaten Sampang Madura, dengan mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm. Tidak habis pikir aksi nekat mereka tidak diketahui polisi.

Lebih parah lagi aksi di luar nalar ini tidak diketahui orang tua mereka, sampai mereka ditelpon pihak kepolisian Tengaran, Semarang. Mereka beruntung karena saat mereka di wilayah Kecamatan Tengaran, Semarang , Jawa Tengah mereka dicegat Polisi dan diamankan.

Bacaan Lainnya

Saat diinterogasi mereka ke Jakarta karena ingin bertemu teman sebayanya yang sering berkomunikasi via telpon. Mereka ke Jakarta baru pertama kali ini dan untuk mengetahui rute jalan mereka mengandalkan google Map (GPS).

Salah satu bocah berinisial D mengatakan kalau ia bergantian mengendara sepeda dengan temannya yang berinisial MZ yang sama-sama masih duduk di kelas 6 SD. Saat malam tiba mereka menginap di gardu, lokasinya di pinggir jalan raya Kabupaten Tuban. Paginya meneruskan perjalanan dan bila lapar mereka membeli mie instan.

Setelah mendapat keterangan 2 bocah itu, Polisi menelpon keluarga bocah kecil itu, dan mereka menjemputnya.

Terpisah, Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi membenarkan kabar tersebut, bahkan pasca dijemput oleh pihak keluarga, ke dua bocah tersebut masih berada di Mapolsek Pangarengan untuk dilakukan mediasi. “Kami panggil semua pihak keluarga dari kedua anak ini , semoga ke depan tidak terulang lagi.” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *