Polres Nganjuk Beri Bantuan Kemanusiaan Bagi Penyandang Disabilitas

Nganjuk, KabarNganjuk.Com – Sebanyak 50 orang warga Kelurahan Ploso Kecamatan / Kabupaten Nganjuk penyadang disabilitas mendapat giliran menerima bantuan sosial dari Polres Nganjuk, Selasa (04/3/2023).

Bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai tersebut diserahkan oleh Sat Bimas Polres Nganjuk di gedung Sekretariat National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kelurahan Ploso Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kaur Binops Sat Binmas Polres Nganjuk IPDA Dwi Purnomo mengungkapkan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami disabilitas dan keterbatasan.

“Polri dalam hal ini Polres Nganjuk akan menyalurkan bantuan sosial selama bulan Ramadan 1444 Hijriah/ 2023 kepada warga masyarakat Kabupaten dari berbagai elemen seperti tukang becak, PKL, Ojol, peternak dan hari ini kita salurkan kepada saudara kita penyandang disabilitas,” kata IPDA Dwi Purnomo.

Ia menambahkan pendistribusian bantuan sosial ini merupakan sarana Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna meringankan beban mereka dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

“ Dengan demikian tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin terbangun. Semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkas IPDA Dwi Purnomo. (acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *