PO Jaya Hantam Mobil di Jalan Raya Surabaya-Madiun Ds. Nglundo

Sukomoro, KabarNganjuk.com- Mobil Panther dengan nomor polisi AG 1553 VD yang dikemudikan oleh Sarip Santosa (58) asal Sumberjo, Kecamatan Gondang dihantam bus PO Jaya Ponorogo yang bernomor polisi AE 7223 VD di Jl. Raya Surabaya – Madiun Ds. Nglundo Kecamatan Sukomoro, Nganjuk. Senin (12/9/2022).

Bus yang dikemudikan Suharto (59) asal Kelurahan Kertosari Ponorogo juga melaju dari arah timur sama dengan mobil Panther tersebut. Menurut Keterangan IPDA Ajeng Ayu Kanit GAKKUM Satlantas Polres Nganjuk Kecelakaan terjadi akibat bus yang ingin menyalip dari arah kanan sedangkan mobil panther juga akan berbelok ke kanan ke arah jl Marsinah.

“secara garis besarnya, kejadian lakalantas yang barusan terjadi adalah Bus Jaya dan mobil Panther” tutur IPDA Ajeng.

“ketika pengendara panther melintas dari arah timur, dia sudah retting dulu sebelumnya. Namun bus mungkin lalai dan mengambil jalur kanan melewati marka. Dan tabrakan tidak bisa dihindarkan” jelasnya.

IPDA Ajeng juga menjelaskan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

“Sementara ini nihil korban, namun ada beberapa kerugian material. Pak Sarip Santosa itu pengemudi panther, dan pengemudi bus Pak Suharto sementara masih dalam pemeriksaan” pungkas IPDA Ajeng.

Kedua kendaraan tersebut saat ini berada di Satlantas Polres Nganjuk dijadikan barang bukti Laka.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.