Tambah Erat, Polres Nganjuk Ajak Masyarakat Nobar Film Sayap-Sayap Patah


KabarNganjuk.com- Film Sayap-Sayap Patah karya Sutradara Rudy Sudjarwo menceritakan tentang Kerusuhan di Mako Brimob pada 2018 lalu.

Film yang sudah ditonton 500 ribu orang lebih sejak pertama kali tayang pada 18 Agustus 2022 ini diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ditambah aktor-aktor hebat lainnya.

Bukan hanya romantisme yang sangat Epic dari seorang Densus bernama Aji dengan istrinya Nani, tapi juga sebuah pengorbanan dan dedikasi tinggi para polisi dengan profesi.

Mereka rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan banyak orang, mereka rela meninggalkan keluarga tercinta demi tugas mulia.

Sebuah dedikasi juga penghormatan pada para Densus yang telah gugur, Polres Nganjuk mengajak Ulama Kamtibmas, Awak Media dan Elemen Masyarakat Kabupaten Nganjuk nonton bareng film ini pada Jum’at (26/8/2022) di Bioskop NSC Loceret.

AKBP Boy J.S Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa film ini sangat menginspirasi.

“Film Sayap-Sayap Patah sangat menginspirasi kita, bahwasanya kita tetap berhati-hati dalam melaksanakan suatu kegiatan, harus memenuhi SOP, juga memiliki spirit kebersamaan dan kekompakan” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwasannya Polisi akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Polisi hadir untuk bersama-sama masyarakat dan menjaga masyarakat supaya biss beraktivitas dengan aman dan nyaman. Masih banyak polisi baik yang siap memberikan pelayanan pada masyarakat” pungkasnya.

(Dyh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.