Dandim 0810/Nganjuk Berangkatkan Atlet IPSI  Jelang Piala Kejurprov Antar Pelajar Se-Jawa Timur

Nganjuk – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kab. Nganjuk mengirim 18 atletnya mengikuti Kejuaraan. Provinsi (Kejurprov) antar pelajar se-Jatim 2022 di Padepokan PSHT abang Nganjuk.sabtu (20/8/2022)

 

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo S.I.P., Selaku Ketua IPSI Kabupaten Nganjuk, dalam keterangannya, berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding di Kejuaraan Provinsi antar pelajar se Jawa Timur 2022. Selain itu, menjaga nama baik satuan Kodim 0810/Nganjuk serta Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo S.I.P., mengatakan, olahraga pencak silat yang merupakan budaya asli Indonesia memiliki kemampuan untuk menumbuhkan karakter bangsa yang kuat dan pemberani. Watak tersebut sangat dibutuhkan bangsa Indonesia, lantaran bisa menjadi pemicu tumbuhnya pemimpin dan daya saing dengan negara lain. “Pencak silat bisa menjadi cara untuk menumbuhkan pemimpin baru dan meningkatkan daya saing dengan negara lain,” jelasnya

 

Letkol Inf Tri Joko Berharap “Harapan kami dan keluarga kalian semua, untuk bisa memberikan prestasi yang tinggi dan membanggakan yang mana hasilnya nanti, akan bisa menunjukan bahwa kalian bisa menang dalam kejuaraan nanti. Asalkan ada niat dan semangat yang membara dalam meraih kesuksesan yang luar biasa, ujarnya.

 

Editor : Pras News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.