Danramil Lengkong Menghadiri Ngontel bersama Plt.Bupati Nganjuk  dan Team Pedal Nganjuk

Nganjuk, – Lengkong – Demi menjaga kesehatan tubuh juga sistem kekebalan atau imun tubuh adalah sesuatu yang harus dijaga dan dipelihara “mensana in corporesano”. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti yang dilakukan Bpk. Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi SE. SH. MM.MBA(Plt.Bupati Nganjuk) keliling  ke kampung-kampung Wilayah Kecamatan Lengkong bersepeda gowes bersama Forpimcam dan Komunitas Pedal(Pecinta Sepeda Lengkong). Minggu (21/08/2022)

 

Disela sela kegiatan tersebut Plt.Bupati Nganjuj mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dalam rangka acara ini,semoga acara ini benar-benar menjadikan kita semua semangat dalam menyambut HUT RI ke-77 dan disisi lain kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme warga masyarakat se kecamatan lengkong.

Menurut Danramil 0810/13 Lengkong Kapten inf Joko Hari Susanto, semua itu ada manfaat dari olahraga bersepeda. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga secara tidak langsung, bisa untuk memantau pedesaan dan bisa berkomunikasi sosial secara langsung dengan warga desa setempat yang kita lalui dan bisa kita gunakan sebagai jaring ter.

 

Semu manfaat dari bersepeda dapat kita jadikan sebagai sarana Pendekatan kepada warga masyarakat dan mempererat hubungan antara komunitas sepeda wilayah lain selainitu juga kita dengarkan keluh kesah warga dan juga sebagai sarana kita sosialisasi tentang vaksinasi dan Protokol Kesehatan meskipun pamdemi covid 19 telah usai dan seperti sekarang ini olahraga sepeda juga bisa dijadikan pilihan dalam kegiatan berolah raga demi menjaga kesehatan kita semua karena sehat itu mahal.(f)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.