Sebagian Rumah dan Mobil Warga di Begadung Habis Terbakar

KabarNganjuk.com- Sebuah rumah terbakar di Jl. Serayu Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk pada Minggu (14/8/2022).

Kebakaran yang belum diketahui sebabnya ini menghanguskan sebagian rumah dan satu unit mobil milik Pak Sujiono (64). Kebakaran terjadi pukul 16.30 waktu setempat.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Nganjuk setelah mendapatkan laporan terkait kejadian ini segera meluncur ke tempat kejadian.

Sujito, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menjelaskan pada saat kebakaran cuaca dalam kondisi mendung sehingga mudah untuk memadamkan api.

“Pada saat terjadi kebakaran cuaca dalam keadaan mendung, sehingga api mudah dipadamkan oleh petugas Damkar serta dari analis kebakaran, serta Perangkat Desa, Polsek Kota juga Babinsa dan di bantu juga warga Kelurahan Begadung” jelas Sujito.

Sujito juga menjelaskan kerugian yang ditaksir kurang lebih 600 juta rupiah.

“Dengan adanya kejadian tersebut, Sujiono (64) pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian material kurang lebih 600 juta rupiah, sebagian rumah yang terbakar dan 1 unit mobil ikut terbakar, tidak ada korban jiwa, sedangkan penyebab terjadinya kebakaran tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian” pungkas Sujito.

 

(Hms, Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.