Tenis Meja Danbrigif 26 Cup 2022 ajang Mencari Bibit dan Rebutkan Uang Jutaan Rupiah

TELUK BINTUNI,- Kejuaraan tenis meja Danbrigif 26 Cup bertempat di Aula Serba Guna Yonif 763/SBA Kab. Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat. Minggu (14/08/2022)

Kejuaraan tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 dimulai pada tanggal 10 s.d. 15 Agustus 2022 yang diikuti oleh 11 PTM (Beregu Putra) dari Kab. Teluk Bintuni dan 60 peserta perorangan (Tunggal Putra) memperebutkan uang pembinaan Jutaan Rupiah.

“Kami dalam kegiatan lomba Tenis Meja Danbrigif 26 Cup   tahun 2022 tidak hanya mencari bibit unggul saja dalam ajang bergengsi lomba tenis meja. Tapi kami juga  menyerahkan berupa Piagam, Tropy dan uang Pembinaan,” ucap Danbrigif 26 Letkol Inf Ricardo Siregar

Danbrigif 26 Juga Berpesan Untuk para juara tenis meja pahari ini hendaknya lebih mengasah kemampuan lagi kedepannya. Tidak hanya berhenti hingga pegelaran Danbrigif 26 Cup  Saja.

 

“Saya harapkan para peserta juara lebih mengasah kemampuannya lagi untuk mengikuti ajang di tingkat provinsi hingga nasional nantinya,” harapnya

 

Sementara itu, Danbrigif 26 Letkol Inf Ricardo Siregar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak panitia dan peserta atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan Danbrigif 26 Cup  dapat terselenggara dengan sukses dan lancar. ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.