Tatit Heru Tjahyono Hadiri workshop Pertahanan , Bela Negara dan Kewaspadaan Nasional

KabarNganjuk.com–  Workshop Pertahanan dengan tema Bela Negara dan Kewaspadaan Nasional digelar oleh Ida Bagus Nugroho anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari partai  PDI Perjuangan, di desa Sukoharjo kecamatan Wilangan kabupaten  Nganjuk pada Minggu 12 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu hadir Ida Bagus Nugroho dari DPRD Profinsi Jawa Timur, Tatit Heru Tjahyono Ketua PDI-Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Raden Tumenggung Nurwadi S. sebagai Narasumber, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Camat WiLangan, Kapolsek Wilangan, Danramil Wilangan seluruh Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec Wilangan, Ketua Ranting dan Tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Tatit Heru Tjahyono menyampaikan “Atas nama Partai , saya Ketua DPC PDI-Per juangan, Kabupaten Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada kader-kader partai baik tingkat Pusat melalui Bu Estu, Tingkat Propinsi melalui Pak Bagus maupun tingkat Cabang, Anak  Cabang bahkan Ranting semua hadir di tengah-tengah masyarakat, turun ke bawah menyapa masyarakat, untuk mendengarkan kesulitan masyarakat baik fisik maupun yang lainnya.” Ungkap Tatit.

Dirinya mengaku bangga bahwa kader PDI Perjuangan benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai petugas partai sesuai dengan harapan masyarakat tentunya  hal itu akan berdampak bertambahnya kepercayaan masyarakat kepada partai. Sehingga pada Pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan tetap memenangkan pemilukada maupun pileg.

Ditambahkan oleh Tatit, salah satunya dengan upaya melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung sehingga mengetahui kebutuhan masyarakat dan bisa membawanya dalam reses dan mewujudkan menjadi kenyataan dan tepat sasaran serta menyentuh hati masyarakat.

Sementara itu Ida Bagus Nugroho, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur yang menggelar Work shop Pertahanan dengan tema Bela Negara dan KewaspadaanNasional  ini meminta kepada kader PDI Perjuangan yang hadir untuk memanfaatkan momen-momen seperti ini sebagai ajang konsolidasi internal partai dengan para petugas partai baik DPR RI, DPR Propinsi maupun DPRD Kabupaten Nganjuk, agar terjalin Kolaborasi yang baik antara petugas partai dengan struktural partai dan masyarakat pada umumnya.

Kami sebagai  Petugas Partai yang duduk di Legislatif tidak mngkin semua desa terkunjungi, oleh sebab itu kami selalu membangun sinergitas dan melibatkan semua kader baik tingkat ranting sampai ke Pusat. Yang jelas kader yang loyal dan yang pasti-pasti aja yang usulannya kita bantu, kita akan mengawal usulan dari bawah , membawanya dan tugas yang mengegolkan ada ditingkat Pusat. “Aspirasi dari rakyat menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam proses pembangunan. Harus dikerjakan secara gotong royong, bersama-sama,” kata Ida Bagus Nugroho.

(nur)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *