Dandim 0810/Nganjuk Dampingi Plt Bupati Nganjuk Adakan Mediasi Bersama PT Gunawan Lestari.

Nganjuk, – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P., Mendampingi Plt. Bupati Nganjuk Dr.Drs.H.Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M., M.BA dalam Mediasi dengan FSBI ( Federasi Serikat Buruh Independent ) PT Gunawan Fajar di Pendopo Nganjuk. Senin (22/8/2022)

Setelah menerima laporan resmi dari pihak Pemda Nganjuk, Plt Bupati bersama melakukan koordinasi dengan pihak PT Gunawan Fajar mencarikan solusi terkait dengan masalah di atas sehingga tepatnya pada hari ini Senin tanggal 22 Agustus 2022.

Setelah di pertemukan pihak PT Gunawan Fajar sepakat dan bersedia menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan/damai dengan tetap berpegang kepada surat pernyataan damai kedua belah pihak bersama pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk dan Forkopimda kepada karyawan PT Gunawan Fajar pada saat orasi agar selalu mamatuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, Dandim 0810/Nganjuk juga menyampaikan kepada karyawan PT Gunawan Fajar “kami sangat senang pelaksanaan mediasi hari ini berjalan dengan aman serta lancar. Karena kedua belah pihak dapat bersikap baik dan tidak membuat keributan, untuk itu kami berterima kasih kepada kedua belah pihak yang bersengketa serta seluruh peserta yang hadir pada rapat mediasi ini, dan semoga pada pertemuan selanjutnya ,permasalahan ini bisa selesai dan kami meminta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban wilayah serta jangan bersikap profokatif, mari kita jaga kondusifitas wilayah kita ini, dan menyelesaikannya dengan kepala dingin”, pintanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.