Dandim 0810/Nganjuk Apresiasi Gelaran Open Turnamen Voli Piala Bupati Nganjuk Jaring Atlet Berprestasi

Nganjuk – Open turnamen piala Bupati Nganjuk dalam rangka HUT RI ke-77 resmi dibuka Plt. Bupati Nganjuk yang berlangsung di Gedung Juang 45 Nganjuk pada Senin (22/08/2022) Malam.

Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.H., S.E., M.M., M.Ba., dalam sambutannya, menyampaikan, kita kembali menggairahkan olahraga bola voli di Kabupaten Nganjuk. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk menjadi pebolavoli masa depan, dan membawa harum nama Kabupaten Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., Yang juga turut hadir pada upacara pembukaan Turnamen mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukan Pemkab Nganjuk diyakini sangat merangsang anak-anak muda untuk kembali menggiatkan olahraga bola voli. Dengan adanya event-event seperti ini, pastinya minat latihan bagi atlet voli semakin meningkat dan termotivasi.

Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya open turnamen tersebut. Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kembali pemuda untuk menggalakkan olahraga di Kabupaten Nganjuk. Sebagai wadah kepemudaan maka diharapkan agar open turnamen seperti ini terus bisa disemarakkan guna mencari bibit atlet yang akan menjadi aset daerah dalam berbagai ajang olahraga.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kapolres Nganjuk yang diwakili Waka Polres Nganjuk, Kajari Kab. Nganjuk Thennopero Shuot, S.H., M.H. Ketua DPRD Kab. Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, A.Md, dan pejabat lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.