Program PTSL Kelurahan Ringinanom dengan Asumsi Biaya 600 Ribu yang Diduga Belum Cukup

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Panitia Kelompok Masyarakat ( Pokmas ) Kelurahan Ringinanom Kecamatan Nganjuk, pada malam sekira pukul 20.00 Wib, telah mengadakan acara silaturahmi bersama beberapa LSM dan beberapa Awak Media, membahas tentang program PTSL serta rincian anggaran, yang menurut Ketua PTSL, dengan biaya kesepakatan antara Pokmas dan Warga sebesar Rp. 600. 000 dan itu sudah wajar ( 22/3/2024).

Hal ini disampaikan Ketua Pokmas program PTSL Desa Ringinanom Himawan saat acara silaturahmi bersama beberapa LSM dan Awak Media yang bertempat di Balai Desa, dirinya menyampaikan bahwa Desa Ringinanom mendapat jatah program PTLS Tahun anggaran 2024, dengan biaya kesepakatan dari Pokmas dan warga sebesar Rp. 600. 000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) ” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan Himawan, bahwa degan uang 600 ribu tersebut sangatlah kurang, karena harus menyisihkan pula untuk pak Lurah, pak Camat juga pak Polisi, dan memberikan uang 100 ribu sekedar transport saja kepada rekan – rekan media.

Dikatakan pula oleh Himawan selaku Ketua Pokmas, bahwa selama ini apa bila ada awak media ingin menemuinya, di katakan himawan, ” oalah wartawan maneh ” ujarnya serasa engan untuk menemui wartawan.

Himawan selaku Ketua Pokmas juga sempat menirukan rekan anggota panitia, ” awak dewe sing nyambut gawe durung oleh upah kok mereka yang didahulukan ” ucapnya menirukan anggota panitia PTSL.

Sementara itu Camat Nganjuk, saat di konfirmasi oleh salah satu awak media melalui via Whats App menerangkan bahwa, terkait adanya pencatutan nama dan jabatannya tersebut pihak panitia beserta lurah telah datang ke tempatnya untuk meminta maaf atas kejadian tersebut, dan pihaknya tidak pernah menerima apa – apa dari program PTSL di wilayahnya.

“ Saya tidak pernah menerima apa – apa dari program di wilayah yang saya naungi seperti PTSL, itu bahkan panitia saya tidak kenal dan baru tahu tadi saat bertamu ” jelasnya ( 23/3/2024).

(red/gik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *