Permudah Pasien, RSD Kertosono Beri Layanan Terpadu

Kertosono, KabarNganjuk.com- Mulai Tanggal 9 Oktober 2023 Pemerintah Kabupaten Nganjuk memberikan fasilitas kesehatan “Sehat Pasiennya, Lengkap Adminduknya” merupakan salah satu layanan terpadu dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk masyarakat yang memanfaatkan layanan kesehatan di Kabupaten Nganjuk. Hal itu Disampaikan dr. Hendryanto direktur RSD Kertosono.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, bahwa beberapa fasilitas kesehatan Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang telah menerapkan layanan terpadu antara lain Rumah Sakit Daerah Nganjuk, Rumah Sakit Daerah Kertosono, Puskesmas Prambon, Puskesmas Wilangan, Puskesmas Jatikalen, Puskesmas Sawahan, Puskesmas Ngronggot, Puskesmas Pace, dan Puskesmas Gondang.

Layanan terpadu “Sehat Pasiennya, Lengkap Adminduknya” diberikan kepada pasien yang melahirkan di fasilitas kesehatan di Kabupaten Nganjuk, dimana bayi yang baru lahir akan langsung mendapatkan administrasi kependudukan secara lengkap.

Tak terkecuali di Rumah Sakit Daerah Kertosono, semua pasien yang melahirkan disini akan dapat langsung membawa pulang penjaminan BPJS Kesehatan bayi baru lahir, Akte kelahiran bayi, dan Kartu Keluarga baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BPJS Kesehatan bayi yang baru lahir di Rumah Sakit Daerah Kertosono didapatkan dengan alur sebagai berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *