Coba Berbagai Macam Pekerjaan, ASN Di Sumatera Selatan Jadi Panutan

Sumatera Selatan, KabarNganjuk.com – Wawan, siapa yang tidak kenal pria kelahiran 10 Oktober 1976 asal Kuang Anyar, kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Pria yang akrab disapa Bang Wawan ini merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Baturaja yang kini berstatus sebagai ASN di Dinas Kominfo, Kabupaten OKU dan mengemban jabatan sebagai Bendahara Pengeluaran.

Diketahui sebelum menjadi ASN, dirinya adalah seorang penyiar Radio Sukses FM segmen “Larahati dan Puisi” yang begitu terkenal. Bahkan sudah bekerja di stasiun radio tersebut sejak pertama kali berdiri yakni pada tahun 1997 silam.

Bang wawan adalah salah satu contoh pria yang gigih. Karena menurutnya, kita jangan hanya puas dengan satu pekerjaan saja. Masih banyak peluang usaha yang bisa dicoba.

Lebih lanjut, dirinya mengaku juga pernah berdagang ayam di pasar atas, pernah jualan pisang keliling, dan saat ini sedang menekuni usaha berjualan bensin eceran.

Sosok Bang Wawan ini dikenal serba bisa oleh masyarakat Baturaja, dirinya sering diminta memandu acara saat persedekahan, juga pernah menjadi wali keluarga saat acara adat atau lamaran bahkan diminta untuk menentukan hari pernikahan.

Tak ketinggalan, dirinya juga rutin menjadi pengkhotbah pada sholat Jum’at, imam shalat di lingkungan tempat tinggalnya dan mengajar ngaji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *