Pelantikan & Pelatihan Kader Lanjutan III, Ini Harapan Ketum Pengurus Besar PMII

KabarNganjuk.com– Dengan menggakat tema akselerasi sinergitas gerakan, dalam mengoptimalkan daerah, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Nganjuk menggelar pelantikan dan pelatihan kader lanjutan III, Kamis (09/03/2023).

Pelantikan dan pelatihan kader lanjuta III yang digelar di Pendopo Kabupaten Nganjuk itu, dihadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Forkopimda Nganjuk, Ketua Umum Pengurus Besar PMII, Pengurus Koordinasi Cabang Jatim, Ketua PC PMII Nganjuk, Bawaslu, PCNU Nganjuk dan serta seluruh Pengurus PMII Nganjuk.

Arisa Baitul Hanif yang baru saja dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang PMII Nganjuk oleh Pengurus Besar PMII mengatakan, bahwa dengan amanah yang diterimanya ini, dirinya akan bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengimplementasikan nilai – nilai yang terkandung dalam PMII.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus Besar PMII
Muhammad Abdullah Syukri juga mengatakan bahwa pertemuan kali ini juga sebagai ajang silaturahmi, yang diharapkan membawa speed yang baru diwilayah Kabupaten Nganjuk.

“Dengan digelarnya Pelantikan ini, diharapkan lebih kompetensif dan dapat membuat program – program yang kreatif dan inovatif,” ujarnya.

“Selain itu kami juga berpesan kepada Sahabat Nganjuk untuk selalu kompak, kreatif, inovasi dan selalu sukses,” pungkasnya.(nur/sil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *