Cangkrukan kamtibmas Polres Nganjuk, Kapolres Ajak Peduli Stunting

KabarNganjuk.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk dan Forkopimcam Kecamatan Lengkong melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas di rumah Kades Ketandan, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Senin (27/2/2023).

Acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut juga dihadiri oleh Ketua rating dari berbagai perguruan silat, Toga-Tomas dan Kepala Desa se- Kecamatan Lengkong, Kecamatan Jatikalen dan Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Dalam acara tersebut AKBP Muhammad mengajak seluruh peserta untuk peduli akan kesehatan lingkungan dan masyarakat terutama faktor kekurangan gizi pada anak atau Stunting yang bisa mengakibatkan terlambatnya tumbuh kembang anak.

“Stunting merupakan problem bersama, untuk itu kami mengajak kepada hadirin untuk peduli terutama dengan umbuh kembang anak di lingkungan masing-masing,” kata AKBP Muhammad.

Ia menambahkan pihaknya melalui Polsek Lengkong bersama unsur terkait telah melaksanakan Bakti sosial dengan Tema “Cukup Gizi Lengkapi Imunisasi dan Perbaiki Sanitasi serentak di 16 Desa di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Senin (27/2/2023).

Terkait Kamtibmas, Kapolres mengingatkan kepada pengurus perguruan silat bahwa instruksi Forkopimda “Ayo Jogo Nganjuk” hingga saat ini belum dicabut, untuk itu ia berharap kepada semua pihak untuk lebih sering mengadakan kegiatan bersama demi terciptanya Nganjuk yang aman dan nyaman. (acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *