Pisah Kenal Camat Rejoso, Melepas Dengan Senyuman

KabarNganjuk.com- Serah terima Jabatan dan Pisah Kenal Camat Rejoso Dari Camat lama Drs. Darmantono, dengan Camat yang baru Teguh Ovi Andriyanto, S.I.P dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Rejoso, pada Jum’at 29 September 2023.

Acara pisah kenal yang biasanya penuh rasa haru namun kali ini, justru terbalut suasana ceria sesuai tema acara ‘Melepas Dengan Senyuman, Kenangan Indah Sambut Dengan Semangat dan Harapan Baru’.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Camat yang lama Drs. Darmantono telah dipromosikan menjadi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk, dan telah dilantik oleh Bupati Marhaen Jumadi Pada Rabu 20/09/2023 di Pendopo KRT Sosrokoesoemo.

Bagi Darmantono bertugas di di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk bukan suatu hal baru baginya, karena sebelum menjabat sebagai Camat pernah mengemban tugas di Dinas ini.

Sementara itu Teguh Ovi Andriyanto, S.I.P Camat baru di Rejoso sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan dilantik oleh Bupati Marhaen pada Jum’at 22/9/2023 bersama 125 pejabat yang lama.

Dengan kenaikan jabatan oleh keduanya maka sudah sepantasnya puji syukur serta luapan kegembiraan terpancar dari raut wajah hadirin. Ucapan terima kasih dan teriring doa yang tulus semoga Drs. Darmantono bisa mengemban amanah di tempat yang baru dan mengukir prestasi. Selamat datang kepada Camat yang baru Teguh Ovi Andriyanto, S.I.P, semoga bisa bersinergi dengan Forkopimcam dan membawa Kecamatan Rejoso menjadi kecamatan berprestasi dan bermartabat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *