Sedudo Berduka, Seorang Wisatawan Meninggal Saat Mandi di Air Terjun

Sawahan, KabarNganjuk.com- Seorang wisatawan asal Sumenep berinisial AS (49) meninggal dunia setelah tertimpa longsoran bebatuan dan pohon dari atas tebing saat mandi di bawah air terjun Sedudo, Ngliman, Sawahan Nganjuk pada Selasa (14/2/2023).

Hal ini terjadi sekitar pukul 15.15 waktu setempat, disaat AS bersama kelima rekannya mandi di bawah grojogan Sedudo. Tanpa diduga, tiba-tiba bebatuan, tanah dan juga pohon besar jatuh dari atas tebing dengan ketinggian kurang lebih 100 meter tersebut dan menimpa pengunjung yang saat itu sedang mandi di grojogan.

Menurut keterang saksi mata Subagio (56) yang beralamat di Simomulyo Baru 1B No. 27 Surabaya menjelaskan bahwa rombongannya dari Surabaya hendak berkunjung ke rumah saudara yang ada di Sukorejo Loceret Nganjuk dan sekalian mampir ke Air Terjun Sedudo.

“Kami menuju ke air terjun dan mandi di bawah grojogan. Tak berselang lama tiba-tiba ada pohon cemara jatuh bersama tanah dan bebatuan yang menimpa kami, ada yang tertimpa ranting dan ada juga tertimpa tanah. Namun diantara kami ada yang tak kunjung keluar lalu kamu mencari ternyata tertimpa akar pohon di dalam air” jelas Subagio.

“Ternyata AS lah yang masih ada di bawah. Kita segera angkat dan bawa ke Puskesmas Sawahan” lanjut Subagio. Diketahui, AS sudah dalam keadaan tidak bernyawa ketika dibawa ke Puskesmas Sawahan. Sementara istri korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *