Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Patianrowo, KabarNganjuk.com- Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Lengkong dan Kecamatan Patianrowo sebabkan pohon yang berada di tepi Jalan Baron – Lengkong tumbang timpa pemotor yang sedang melintas. Jumat (20/1/2023)

 

Insiden tumbangnya sebuah Pohon Asam yang berada di tepi Jalan Dusun Gebang Siwil Desa Bukur Kecamatan Patianrowo, hingga menyebabkan Pengendara Sepeda Motor mengalami luka parah (MD) di TKP, hal ini dijelaskan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk Abdul Wakit.

 

 

Abdul Wakit menjelaskan, bahwa terjadinya Insiden tesebut diperkirakan sekitar pukul 14.30 – 15.30 WIB. “pada saat itu Hujan dengan disertai Angin kencang, menyebabkan Pohon yang berada ditepi Jalan berjenis Asam Jawa, dengan diameter 120 cm tumbang menimpa Pengendara Motor yang tengah melintas di Jalan tersebut” jelasnya.

 

Lebih lanjut Wakit menjelaskan, penyebab tumbangnya Pohon Asam Jawa di tepi Jalan tersebut diduga pangkal Pohon yang sudah lapuk dan tidak bisa menahan beban air hujan, dan ahkirnya tumbang menimpa Pemotor asal Dusun Sumberkepuh RT/RW 01/01 Desa Sumberkepuh Kecamatan Lengkong yang bernama DDC (31) laki – laki, dengan mengendarai Motor jenis Honda Beat bernopol AG. 5918. XL.

 

“Kami di bantu dari pihak TNI – POLRI dan Masyarakat, ahkirnya sekitar pukul 16.40 WIB korban berhasil di evakuasi dan dilarikan ke RSD Kertosono dengan keadaan luka parah (MD), dan pada pukul 17.00 Wib, badan pohon yang menutup jalan sudah berhasil dievakusi hingga Lalu Lintas berjalan normal kembali” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *