Mayat Perempuan Yang Ditemukan di Hutan Rejoso Telah Dimakamkan

KabarNganjuk.com – Identitas mayat yang ditemukan pada (25/3/2024) di wilayah hutan Petak 117 RPH Tamanan, Desa Sambi Kerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk masih menjadi misteri. Meskipun diperkirakan berjenis kelamin wanita dengan rentang usia antara 25 hingga 35 tahun, wajahnya dalam keadaan sulit dikenali dan dua telapak tangannya yang dipotong. Penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh warga pada pukul 08.00 pagi saat mereka sedang membuang sampah.

Meskipun polisi telah berusaha keras untuk mengungkap misteri tersebut, identitas mayat tersebut masih belum terungkap hingga saat ini. Pada tanggal 4 April 2024, mayat tersebut dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Kota Nganjuk, setelah menjalani otopsi dan tes DNA.

Bacaan Lainnya

Polisi menyatakan bahwa apabila ada warga yang mengakuinya sebagai anggota keluarganya, mereka dapat mencocokkan dengan data data yang sudah diambil oleh pihak RS beserta DNA yang ada. Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Supriyanto, mengonfirmasi bahwa mayat yang ditemukan di wilayah hutan Rejoso telah dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Mangundikaran pada tanggal 4 April 2024.

“Pada saat ini, terkait kondisi mayat Mrs.X yang ditemukan di wilayah Rejoso sudah dimakamkan, pada (4/4/2024) yang bertempat di TPU Mangundikaran,” Ujar AKP Supriyanto.

Adapun alasan pemakaman yang diungkapkan oleh AKP Supriyanto, yakni “Sebagaimana dari pihak RS Bhayangkara sudah waktunya untuk dimakamkan,” Ujarnya

Hingga saat ini, Polres Nganjuk terus berupaya semaksimal mungkin dengan berkoordinasi dengan Polres lainnya, bahkan dengan Polda Jatim untuk membantu melaksanakan ungkap mayat tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *