Jelang Pilbup Nganjuk, Kang Marhaen Gelar Acara Silaturahmi Wong Nganjuk

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Perhelatan Akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk yang tidak lama lagi akan segera digelar. Sudah tentu, para calon mulai beruusaha untuk memikat hati masyarakat untuk mendapatkan dukungan.

Salah satunya, Marhaen Djumadi, kandidat yang akan ikut kontestasi Pilbup Kabupaten Nganjuk, mengajak teman-teman Grub untuk ngopi dan sarapan bersama.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan di Taman Pandan Wilis, Kelurahan Werungotok, Kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur ini menarik perhatian ratusan masyarakat.

Dengan adanya hiburan organ tunggal, masyarakat bergembira dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Marhaen Djumadi, kandidat bupati Nganjuk, menyebut kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmine wong Nganjuk yang diadakan dalam suasana halal bihalal, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

Ia juga mohon doa restu untuk menjemput nasib sebagai bupati Nganjuk.

Kandidat Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, mengatakan “Politik kegiatan ini murni silaturahmi. Kalau syukur-syukur didukung, ya Alhamdulillah. Jika ada undangan silaturahmi lewat via WA, pasti akan datang jika tidak ada acara di luar kota dan tidak repot. Pemimpin selain harus membuat orang bahagia, juga dengan kerja yang nyata dan buktinya ada,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Nganjuk, Wahju Prijo Djatmiko, menjelaskan bahwa kemajuan Kang Marhaen sebagai bupati tentunya sudah teruji dari pengalaman kepemimpinannya sebelumnya. Ia berharap agar pemimpin Nganjuk selanjutnya mampu membawa kemajuan yang pesat bagi Nganjuk.

Tokoh masyarakat, Wahju Prijo Djatmiko, memberikan pesan kepada Pak Marhaen, “Jadilah seperti dahulu, semakin senior semakin merunduk dan melayani masyarakat. InsyaAllah, masyarakat Nganjuk akan mencintai Bapak,” ujarnya.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *