Anggota DPR RI Tinjau Proyek di Nganjuk, Didampingi Ketua DPRD Nganjuk

KabarNganjuk.Com – Pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Nganjuk dan Rejoso, Kabupaten Nganjuk saat ini dalam proses pengerjaan atau on progress ditinjau oleh Anggota Komisi V DPR RI Hj Sadarestuwati didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahyono.

Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jawa Timur ini diantaranya, tembok penahan badan ruas jalan Desa Ngrengket dan rekonstruksi jalan pada proyek Inpres jalan daerah yang menghubungkan Desa Mlorah-Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso.

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan ini Mbak Estu sapaan Akrab Sadarestuwati mengatakan, berdasarkan observasinya, proges pembangunan jalan sudah mencapai 25 persen dan Desember 2023 nanti dipastikan sudah selesai.

Menurutnya, sejauh ini pembangunan jalan daerah di wilayah Kabupaten Nganjuk tersebut berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan jadwal .

“Pembangunan ini akan terus kita awasi dan kita kawal sampai selesai. Dengan harapan, kualitas pembangunan jalan daerah ini sesuai dengan spesifikasinya.Tetapi Alhamdulillah, semuanya sesuai dengan spek-nya,” Kata Sadarestuwati yang Juga Wasekjen DPP PDI Perjuangan.


Diakui Sadarestuwati, meski PR-nya masih banyak, dirinya berkomitmen akan terus melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Nganjuk. “Misalnya membangun kawasan industri sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat,” Tandas Mbak Estu.

Sementara itu Menurut Tatit Heru Tjahjono mengatakan bahwa Mbak Estu sudah banyak menurunkan program-program di Kabupaten Nganjuk, Mulai Bedah Rumah, Jembatan Gantung, Taman Kota, Sanitasi Desa, Infrastruktur serta Program Untuk Pertanian ” Selama ini sudah banyak program program yang masuk di kabupaten Nganjuk mulai dari Infrastruktur serta Program Untuk Pertanian hal ini merupakan suatu komitmen dari Mbak Estu untuk melakukan pembangunan di Daerah Pemilihannya ” Kata Tatit yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Diketahui, turut hadir dalam peninjauan pembangunan jalan inpres tersebut perwakilan PUPR Jatim, PJ Bupati Nganjuk,Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Camat Nganjuk dan Rejoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *