Sebanyak 600 Peserta Dari Berbagai Daerah Di Indonesia Ikuti Bhayangkara Run Polres Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.Com – Sambut Hari Bhayangkara yang ke-77, Polres Nganjuk menggelar kegiatan “Bhayangkara Run” dengan jarak lari 10 KM dan 5 KM, yang bertempat di Alun-Alun Nganjuk, pada Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, dan dihadiri oleh Karumkit Bhayangkara Nganjuk, Forkopimda Nganjuk, Wakapolres bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk.

Kegiatan Bhayangkara Run ini mengambil start dan Finish di depan Pendopo  KRT Sosro Koesomoe Nganjuk.

 

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengatakan, kegiatan Bhayangkara Run ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, serta untuk mencari bibit-bibit atlet dan memberikan kesempatan kepada para atlet di wilayah Nganjuk maupun luar Nganjuk untuk berprestasi dalam cabang lari 5 KM dan 10 KM.

Ia menambahkan, kegiatan Bhayangkara Run ini, merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-77, dengan diikuti sebanyak 600 peserta baik dari Nganjuk maupun luar Nganjuk, misalnya ini tadi ada peserta dari Bndung, Palu, Padang, Lumajang, dan daerah lainnya,” Ujar AKBP Muhammad.

“ Dengan harapan adanya kegiatan ini, mereka dapat mencetak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,”ucap AKBP Muhammad,


Sementara, Ayu Safitri peserta juara 1 Bhayangkara Run 5 Km asal Bandung mengaku, sudah sejak lama berlatih berlari dan pernah mengikuti beberapa perlombaan lari dengan jarak tempuh 21 Km dan mendapatkan juara 2 di Makassar. “Ia menambahkan motovasi mengikuti perlombaan lari adalah memang saya suka berkompetisi dan juga mengembangkan potensi saya agar bisa di apresiasi. Ia juga berharap nantinya bisa juara tingkat Nasional, untuk HUT Bhayangkara ke 77 kedepannya lancar dan tahun depan bisa mengadakan kegiatan lomba seperti ini,” Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *