Febriana Raih Medali Emas Cabor Bulutangkis Sea Games Kamboja 2023, Bupati Jember Beri Hadiah Spesial

Jember, HarianForum.com- Febriana Dwipuji Kusuma, pebulutangkis putri asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, berhasil meraih medali emas ganda putri dan perak beregu putri untuk kontingen Indonesia dalam gelaran kompetisi olahraga bergengsi Southeast Asia Games (SEA Games) 2023 yang digelar di Kamboja.

Tak tanggung-tanggung, Febriana memboyong dua medali emas sekaligus pada cabang olahraga bulu tangkis, dimana 1 emas dari tunggal putri mewakili Jember, dan 1 emas lagi dari ganda putri berpasangan dengan Marsheilla Gischa Islami mewakili Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Atas kemenangan tersebut, Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku sangat bersyukur dan bangga, serta memberikan apresiasi kepada Febriana Dwipuji Kusuma, berupa satu unit motor dan uang sebesar 10 juta, di depan kantor Bupati Jember Jalan Sudirman 1 Jember. Jumat (19/05/2023).

Ana sapaan akrab Febriana beserta Didik Tripuji Sumarji dan Ngatodah selaku keluarga, sangat terharu mendapatkan apresiasi dari Bupati Jember ini.

 

Sebab, kepulangan Febriana Dwipuji Kusuma ke Jember pun disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati Jember mengatakan, ini adalah kebangkitan Jember sebenarnya, mau tidak mau Jember merupakan tempatnya juara, “Kita mendapatkan berkah anak kami Febriana mendapatkan medali emas dan perak di Sea games kemarin di Kamboja,” ujarnya.

Pihaknya berpesan untuk jangan pernah lelah dan letih untuk berlatih dan terus berjuang hingga juara dunia.

Sementara, Didik Tripuji selaku ayah Febriana mengatakan, ini adalah Rahmat dari Allah SWT, dirinya Tidak menyangka anaknya bisa berdiri ditempat ini, bahkan sampai sakit saya karena tegangnya menyaksikan pertandingan anaknya diluar negeri melalui video streaming.(bgs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *