Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk, Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat

Nganjuk, KabarNganjuk.Com – Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 1 Nganjuk, hari ini merupakan hari kedua, setelah pada 25 April mengelar acara Jalan Santai, Donor Darah, Santunan Anak Yatim juga memberikan tali asih kepada SMPN 1 Nganjuk, dilanjutkan dengan acara Bakti Guru dan Tendik yang bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Kamis 27 April 2023.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Ikatan Keluarga Alumni, juga kepala sekolah dan semua Guru Pendidik di SMPN 1 Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat datang di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Lebih lanjut, bahwa kegiatan ini sudah di diskusikan sebelumnya, dan semoga dalam rangka Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Nganjuk, apa yang Bapak Ibu bagikan, menjadi catatan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk, dan semoga Barokah” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Winarsih Selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Nganjuk, sangat mengapresiasikan kegiatan seperti ini, rekan – rekan alumni lintas angkatan telah melakukan kegiatan yang luar biasa, sehingga membawa kami merasa bahagia dan bangga luar biasa kepada alumni, karena kegiatan ini juga dapat dirasakan masyarakat Nganjuk ” ujarnya.

Ditemui usai acara, Frendi Septianto selaku Ketua IKA SMPN 1 Nganjuk mengatakan bahwa, ini merupakan acara Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Nganjuk dari berbagai Lintas Angkatan.

“Hari ini kita melakukan kegiatan berupa bakti kesehatan, untuk pemeriksaan dan pengobatan secara gratis untuk masyarakat Nganjuk, dan acara ini pertama kalinya dilaksanakan.”

” Untuk pendanaan kita dapatkan dari rekan – rekan beberapa angkatan juga donasi perorangan, mulai dari angkatan 1962 hingga angkatan 2022, kami juga berharap semoga acara Reuni seperti ini, bisa kita adakan kedepannya mungkin beberapa Tahun lagi ” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *