RSD Nganjuk Kembali Berbagi, Abang Becak Berterima Kasih

Nganjuk, KabarNganjuk.Com – Jelang lebaran, RSD Nganjuk kembali berbagi di bulan penuh berkah ini. Pemberian bingkisan sembako sebanyak 250 paket di RSD Nganjuk disambut hangat oleh masyarakat, khususnya abang becak dan PKL (Pedagang Kaki Lima). Bertemapat di gedung RSD Nganjuk Lantai 2, Senin 17 April 2023.

Turut hadir bupati Nganjuk Marhen Djumadi, direktur rumah sakit daerah Nganjuk dr.Tien Farida Yani, beserta jajarannya, terlihat beberapa dokter turut hadir.

Pada kesempatan itu Marhen Djumadi mengatakan terima kasih kepada RSD Nganjuk yang telah membantu masyarakat yang kurang beruntung, khususnya abang becak yang mangkal sekitar RSD, karena hal itu merupakan tangung jawab bersama bukan hanya pemerintah kabupaten. Namun, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) juga harus turut terlibat dalam kegiatan bakti sosial semacam ini. Sehingga ada kedekatan pemerintah daerah malalui RSD bersama abang becak, PKL disekitar rumah sakit dan yang paling penting adalah keluarga besar RSD Nganjuk. Seperti cleaning servis, satpam, dan jukir.

Dirinya juga berharap agar bingkisan yang tak seberapa ini, bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi mereka yang menerima. Terlebih lagi, meningkatnya kebutuhan dimasa jelang lebaran.

Ditemui usai acara, Eko Santoso selaku Kasubag Humas RSD Nganjuk mengatakan “Kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap tahun, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan yang semakin berkualitas.”

Menurutnya, total bingkisan yang dibagikan sejumlah 250 paket dengan pembagian antara lain, untuk tenaga cleaning service RSD nganjuk berjumlah 88 paket, satpam 20 paket, juru parkir 19 pket, IPJ 4 paket, loundry 10 paket, abang becak 40 paket dan terakhir Pkl 37 paket.

Sementara itu priyono perwakilan dari abang becak menyampaikan, Allhamdulillah terima kasih atas pemberian sembako ini bisa digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *