Meriahkan Ramadhan, Kapolres Nganjuk Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

KabarNganjuk.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk memanfaatkan momentum Ramadhan 1444/2023 dengan menggelar doa bersama yang dilaksanakan di rumah dinas Kapolres Nganjuk. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu yang didatangkan dari beberapa panti asuhan di sekitar kota Nganjuk, (30/3/2023).

Dalam acara doa bersama tersebut, AKBP Muhammad juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa sejumlah uang dan bingkisan sembako sebagai bagian dari “rundown” acara.

Bacaan Lainnya

 

“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka menjaga Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif, juga wujud kepedulian kepada sesama” kata AKBP Muhammad.

Ia berharap bantuan doa dari mereka dapat memberikan kelancaran dan kemudahan terhadap kegiatan Polres Nganjuk dalam menciptakan dan memelihara keamanan, ketertiban serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Nganjuk.

“Semoga bantuan santunan ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkas AKBP Muhammad. (acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *