Plt Bupati Nganjuk Hadiri Malam Puncak Anniversary Metamorfosa CB Anti Tobat Nganjuk

Warujayeng, KabarNganjuk.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi hadiri malam puncak Anniversary Metamorfosa CB Anti Tobat ke 33 di Stadion Warujayeng, Sabtu (17/9/2022).

Acara yang diikuti belasan ribu bikers ini dimulai dengan peletakan batu pertama Stadion Nganjuk Kota CB, dilanjut dengan persembahan Band Lokal pada saat sore hari serta santunan anak yatim.

Malam harinya dilanjut dengan kontes motor CB dengan ratusan peserta dari beberapa kelas serta sambutan dari Plt Bupati Nganjuk dan pemotongan tumpeng.

Dalam acara ini, Kang Marhaen sangat antusias dan mensupport penuh kegiatan yang digelar boleh para Bikers yang tergabung dalam CB Nganjuk Bersatu.

“Alhamdulillah, hari ini bertepatan dengan ulang tahun CB yang ke 33 tahun, Metamorfosa CB Anti Tobat. Dari CB Nganjuk Bersatu” tuturnya.

Kang Marhaen juga mengatakan bahwa acara seperti ini bisa menjadi kekuatan Nganjuk Bangkit seperti yang diharapkan, khususnya dalam pemulihan ekonomi.

“Ini menjadi kegiatan tahunan kita nanti, kita bikin tiap tahun. Bisa digabung dengan peringatan hari ulang tahun Nganjuk atau buat sendiri juga boleh, pemerintah daerah akan tetap mensupport” ucap Kang Marhaen.

“Pasti kita tetep harus CB Bersatu, kita kepengen CB Bersatu ini bisa memakai sparepart standar. Untuk keamanan dia sendiri juga untuk keamanan orang lain. Pemerintah akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, kegiatan-kegiatan seperti apa akan kita support pasti” lanjutnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi event yang menarik para tourism datang ke Nganjuk yang tentunya akan bisa membantu pertumbuhan ekonomi Nganjuk menjadi semakin baik. “Ini menjadi kegiatan tourism, yaitu salah satu diantaranya menjadi kegiatan CB. Terlihat tadi banyak yang dari luar Nganjuk, bahkan luar Jawa” pungkas Kang Marhaen.

Sementara itu, Presiden CB Nganjuk Bersatu atau yang lebih akrab disapa Abah Qoyum mengucapakan trimakasih nya pada Plt Bupati, Kapolres beserta seluruh jajarannya juga pada seluruh bikers yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Ia juga menambahkan, acara ini akan menjadi acara tahunan di Kabupaten Nganjuk. “Insyaallah tiap tahun akan rutin diadakan,” pungkasnya.

 

Reporter: Aditya Yalasena

Editor: Nur Kholifah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.