Olahraga Bersama dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara

KabarNganjuk.com- Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, Satlantas Polres Nganjuk gelar acara Tasyakuran yang bertempat di Alun-Alun dengan berbagai kegiatan, hiburan dan santunan (18/9/2022).

Kegiatan yang juga dilakukan serentak se-Indonesia ini dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, melibatkan semua jajaran Satlantas Polres Nganjuk, demi ter selenggarakannya kegiatan ini, dengan berbagai kegiatan.

Mengambil tema “Olah Raga Bersama”, juga spesial kegiatan yang diantaranya, Fasilitasi Simling dan Samling, Senam Bersama, Pembagian DOOR PRICE, Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) juga disuguhkan hiburan lainnya.

Acara ini juga melibatkan hampir semua Guru Pengajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), seperti apa yang di katakan Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP. Dini Annisa Rahmat, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendekatkan diri Polisi ke Masyarakat.

Lebih Lanjut AKP. Dini menjelaskan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Jajaran Zebra atau Jajaran Lalu Lintas di Indonesia dan kegiatan ini untuk mendekatkan Polisi ke Masyarakat.

“Semoga Polisi selalu di cintai Masyarakat, saran dan masukan dari Masyarakat, akan selalu kami terima. Akan kami lakukan Evaluasi demi pelayanan yang lebih baik untuk Masyarakat” jelasnya.

“Selain kegiatan Olah Raga, juga mengadakan Bhakti Sosial ke Pantai Asuhan, ojek Online, Abang Becak, juga bagi masyarakat terdampak BBM, dan kami juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai untuk Taman Kanak-Kanak (TK) dan PAUD” lanjut AKP. Dini Annisa Rahmat.

“Kami juga menyalurkan sebanyak 300 bantuan sosial, juga melaksanakan sambang atau kunjungan ke Pantai Asuhan, kami juga melakukan pelayanan Simling dan Samling untuk memperpanjang SIM atau STNK, kami juga mengadakan Donor Darah “jelasnya.

AKP. Dini juga menyampaikan betapa penting dan berharga saran dan masukan Masyarakat kepada Satlantas Polres Nganjuk, agar kedepannya Satlantas Polres Nganjuk lebih baik dan selalu di cintai Masyarakat.

 

(Dyah/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.