Tingkatkan Pelayanan, RSD Nganjuk Adakan Sosialisasi Visi Misi Pelayanan dan Penguatan Jejaring Rujukan

KabarNganjuk.com- Pagi ini, Rabu (7/9/2022) RSD Nganjuk mengadakan Sosialisasi Visi Misi Pelayanan RSD Nganjuk dan Penguatan Jejaring Rujukan Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kabupaten Nganjuk yang bertempat di Gedung Wanita Jl Yos Sudarso-Nganjuk, Payaman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Forkopimda, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan, Sekda berserta Jajarannya, Camat dan Kepala Puskesmas Kabupaten Nganjuk, juga dihadiri Direktur RSD Nganjuk, dr. Tien Farida Yani.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengatakan bahwa PR Nganjuk masih banyak.

“PR Nganjuk Banyak, kita urai satu-persatu, termasuk dalam bidang pelayanan kesehatan” katanya.

“Strateginya harus berbenah, jika ini dilakukan, lambat laun Insyaallah Nganjuk akan seperti yang diharapkan masyarakat” lanjut Kang Marhaen.

Sementara itu, Tatit Heru Tjahjono menambahkan bahwa DPRD Kabupaten Nganjuk Khususnya dari Komisi IV akan memback up penuh dalam bidang penganggaran.

“Apa yang dikehendaki baik dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Nganjuk maupun Kertosono kita akan membackup penuh tapi juga harus diimbangi dengan pelayanan-pelayanan yang ada di Rumah Sakit”.

Ia berharap Rumah Sakit Nganjuk akan mengalami peningkatan seperti RS Rujukan yang lain.

“Semoga, RS Nganjuk mengalami peningkatan sehingga bisa menyamai RS Rujukan yang lain, seperti RS Tulungagung, walaupun tempatnya ada di selatan, RS Nganjuk juga bisa menjadi RS Rujukan seperti RS Tulungagung. Dan mungkin nanti bisa naik lagi seperti Rumah Sakit Dokter Soetomo”. Pungkas Tatit.

 

Reporter: Dyah

Editor: Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.