Kodim 0810/Nganjuk Prakarsai Pengibaran Bendera Raksasa Di Lereng Gunung Wilis

Nganjuk – Bendera Merah Putih ukuran raksasa (17 meter x 45 meter) berkibar di Lereng Gunung Wilis Wisata Goa Dalem Desa Kebonagung Kec. Sawahan Kab. Nganjuk, kegiatan ini sebagai bukti semangat patriotisme anak bangsa di bumi Anjuk Ladang. Selasa (16/08/2022).

Tampak Hadir Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P., Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K, M.H., Ketua DPRD Kab. Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, A.Md, Ketua Pengadilan Kab. Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H, Kajari Kab. Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, S.H., M.H., Sekda Kab. Nganjuk Drs. Mokhammad Yasin, Seluruh Pasi Kodim 0810/Nganjuk, Puluhan Anggota TNI Kodim 0810/Nganjuk dan Puluhan Anggota BPBD Kab. Nganjuk serta Puluhan Anggota Pencinta Alam dari STIKES Bakti Husada Nganjuk yang turut menjadi saksi pengibaran bendera ukuran raksasa tersebut.

Menurut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P., dari ratusan pecinta alam yang terlibat dalam pengibaran bendera di Lereng Gunung Wilis Wisata Goa Dalem Desa Kebonagung tersebut, yang mengikuti acara sakral dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut.

Selain itu, bendera yang berukuran raksasa tersebut akan terlihat jelas oleh seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk, karena ketinggiannya sangat memungkinkan bisa dilihat semua orang.

“Pengibaran ini merupakan persembahan prajurit TNI di Kabupaten Nganjuk untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77,” ungkap Dandim Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk berharap, pengibaran bendera ukuran besar ini dapat menjadi simbol untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat “Persembahan prajurit TNI ini, juga menjadi pesan persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.