Dirgahayu RI Ke 77 Tahun 2022 : Kodim 0810/Nganjuk Gelar Upacara  Di Lapangan Apel Makodim

Nganjuk, – Kepala Staf Kodim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi S.Ag, memimpin Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0810/Nganjuk. Rabu (17/8/2022)

 

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0810/Nganjuk Syamsul Hadi S.Ag., Sedangkan Komandan Upacara di Jabat oleh Dan Unit 0810/Nganjuk, Letda Inf Suwardi, dan Perwira Upacara dijabat oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Joni Winarno.

 

Kegiatan upacara bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik  Dihadiri oleh para Pasi Kodim 0810/Nganjuk, Para Danramil 0810/Nganjuk dan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0810/Nganjuk.

 

Kepala Staf Kodim 0810/Nganjuk mengatakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 masih sama dengan tahun sebelumnya karena masih di dalam situasi pandemi Covid-19 tetap mematuhi protokol dan memakai masker.

Dirinya mengatakan tujuan dari dilaksanakannya upacara bendera detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke-77 adalah “untuk memupuk rasa nasionalisme kepada kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

 

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dari rumah masing-masing dengan cara memasang bendera merah putih selama bulan Agustus.

 

“Mari bersama-sama peringati hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih selama bulan Agustus dan tetap terapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,” Tutup Kasdim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.