Ribuan Penonton Padati Sparkling Nganjuk Carnival 2022

KabarNganjuk.com – Sparkling Nganjuk Carnival tahun 2022, yang digelar Pemerintah Daerah dalam memperingati Hari Koperasi, Hari Adhiyaksa, Hari Bhayangkara serta menyongsong HUT RI Ke-77, menyedot puluhan ribu penonton

Kemeriahan Suasana terlihat sejak sore, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan acara yang batu pertama kali digelar di Kota Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Bahkan peserta yang ikut dalam Nganjuk Carnival tidak hanya dari wilayah Kabupaten Nganjuk saja, tetapi dari luar Provinsi bahkan dari luar pulau Jawa

Dengan menampilkan berbagai ragam pakaian, sparkling Nganjuk Carnival terlihat spektakuler, busana cantik dan anggun yang di kenakan peserta menambah semarak suasana akhir pekan.

Puluhan ribu penonton yang berjajar di sepanjang jalan Ahmad Yani memberikan semangat kepada peserta.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dengan bangga mengatakan spektakuler Sparkling Nganjuk Carnival 2022, acara ini dapat menggairahkan ekonomi rakyat

Sukses tahun ini, akan dilanjut pada tahun berikutnya.

“Ini adalah pertama kali di adakan di Nganjuk,yang mudah-mudahan nanti di Tahun mendatang akan diadakan kembali yang lebih besar dan meriah,Sparkling Carnival ini diikuti dari berbagai daerah,ada yang dari Kepulauan Riau,Kutai Kartanegara,Bandung,Salatiga,Jepara,Blora dan masih banyak lagi peserta dari luar,dalam Jawa Timur “jelasnya Kang Marhaen.

Berhalan dari simpang tiga Dermojoyo menuju Pendopo Kabupaten Nganjuk merupakan kebanggan bagi peserta.

Selain menampilkan Busana carnival, peserta juga menampilkan atraksi lainnya.

Dewi Maiza salaj satu peserta mengaku senang bisa ikut menjadi peserta, baru pertama kali dirinya ikut carnival. Ia berharap tahun depan kembali diadakan

“Baru pertama kali saya ikut ini dan saya sangat senang. Semoga aja tahun depan ada seperti ini jadi saya bisa ikut lagi”, Ujar Dewi Maiza.

Sementara itu, Emil Dardak selaku Wakil Gubenur Jawa Timur sangat mengapresiasikan dengan kegiatan ini,dirinya juga mengatakan bahwa parade ini merupakan kebangkitan dari segala sektor pasca Pandemi Covid-19.

“Semoga ini akan menjadikan bagian dari pendorong semangat kebangkitan di semua sektor,baik UMKM,Budaya serta Wisatanya lebih bangkit,dan semoga kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nganjuk semakin bangkit “harap Emil Dardak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.