Meriah | Dandim Nganjuk Hadiri Acara Sparkling Nganjuk Carnival 2022

Nganjuk – Rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI di wilayah Kabupaten Nganjuk sudah dimulai, salah satunya yaitu dengan diadakannya acara Sparkling Nganjuk Carnival tahun 2022 (Parade Kostum Karnival SMP/SMA/SMK/MA/Umum tingkat Nasional), Sabtu (24/07/22).

Kegiatan tersebut digelar di jalan A. Yani Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk Jawa Timur yang diikuti 189 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan penanggungjawab Drs. Gunawan Widagdo, M.SI, Kadisparporabud Kab. Nganjuk.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengatakan “Acara Sparkling Nganjuk Carnival 2022 ini digelar dalam rangka menyongsong HUT RI yang ke-77 dan sekaligus bentuk secara langsung pemulihan ekonomi Masyarakat Nganjuk, kalau acara ini sukses semoga tahun depan bisa diulangi lagi”, ungkapnya.

Acara Sparkling Nganjuk Carnival 2022 kali ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak B. Bus. M.Sc.

Pada kesempatan tersebut Wagub Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa Nganjuk lokasinya sangat strategis, harapannya Nganjuk bisa memanfaatkan ini guna menarik penanam saham untuk menumbuhkan ekonomi kreatif masyarakat Nganjuk”.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara yang spektakuler ini akan membuka peluang, yang bisa menumbuhkan ekonomi kreatif masyarakat Nganjuk” ungkapnya.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., yang juga hadir pada acara tersebut di depan awak media mengatakan kegiatan Sparkling Nganjuk Carnival 2022 merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk, selain dapat memberikan hiburan bagi warga, juga dapat memberikan dampak perputaran roda ekonomi di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Nganjuk merupakan kota yang unik dengan ciri khas adat dan budayanya, saya yakin apabila dikelola dengan baik, maka akan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Nganjuk” ungkap Dandim.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Jatim, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus, M.Sc., Plt. Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE. SH. MM. MBA, Dewan Pengawas KPK RI Prof. Haryono, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, S.I.K, M.H., Ketua DPRD Kab. Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, S.Sos, Kajari Kab. Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, SH, M.H., Sekda Kab. Nganjuk, Drs. Moh. Yasin, M.Si., Kadisparporabud Kab. Nganjuk, Drs. Gunawan Widagdo, M.Si., serta Kepala OPD Kab. Nganjuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.