Dandim Nganjuk Bersama Forkopimda Geruduk Kajari Nganjuk

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk menggeruduk Kajari Kabupaten Nganjuk dengan memberikan kejutan ucapan HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dengan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk, Jl. Dermojoyo, Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jumat (22/7/2022).

Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 ini mengusung tema, “Kepastian Hukum, Humanis, menuju Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, S.H, M.H., mengucapkan, terimakasih atas support, perhatian dan dukungan dari Dandim 080/Nganjuk dan Frokopimda Kabupaten Nganjuk. “Saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Dandim beserta seluruh Forkopimda yang telah memberikan surprise kejutan di hari bahagia kami ini,” ucap Kajari Kabupaten Nganjuk.

“Semoga semua kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus berlanjut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk khususnya dalam bidang Hukum”, tambah Kajari Nganjuk.

Sementara, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., menyampaikan “Di hari ini tepatnya tanggal 22 Juli 2022 saya sampaikan Selamat Hari Jadi Adhyaksa yang ke 62 tahun 2022 dan sukses kepada jajaran Kejaksaan Kabupaten Nganjuk, semoga tetap terjalin sinergitas yang baik dalam memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat di Kabupaten Nganjuk”, ungkap Dandim Nganjuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.