Orientasi PPPK Formasi Tahun 2023 di RSD Kertosono

KabarNganjuk.com – Rumah Sakit Daerah Kertosono menggelar kegiatan orientasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023, pada Senin (29/04/2024).

Acara ini diikuti oleh 28 peserta PPPK dan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, dan Kepala Ruang RSD Kertosono. Kegiatan dimulai dengan Apel pagi di halaman rumah sakit pada pukul 07.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB di Ruang Sakura Hall Gedung A Lantai 4.

Bacaan Lainnya

Ibu Yuliana, S.Psi, MM, yang mewakili Direktur RSD Kertosono, menyampaikan sambutan dan memberikan ucapan selamat datang kepada para PPPK baru. Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya dedikasi dan totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien untuk memastikan kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit.

Peserta orientasi diberikan pembekalan melalui pemaparan dari berbagai bagian dan bidang, serta pengenalan terhadap Bagian Tata Usaha, Bidang Pelayanan, Keuangan, dan Penunjang oleh Kepala Bidang masing-masing.

Materi yang disampaikan antara lain mencakup Sasaran Keselamatan Pasien (SKP), Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Bantuan Hidup Dasar (BHD), Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja Rumah Sakit.

Sebelumnya, para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 yang sudah ditetapkan oleh BKPSDM Kabupaten Nganjuk, telah menghadap ke Rumah Sakit Daerah Kertosono sebagai instansi yang sudah ditempatkan. Penghadapan PPPK Formasi Tahun 2023 ke Rumah Sakit Daerah Kertosono dilaksanakan pada tanggal 16 April 2024.

Acara ini bertujuan agar para peserta dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dalam melayani masyarakat, demi mewujudkan rumah sakit yang unggul, bermutu, inovatif, dan menjadi pilihan utama masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *