Kang Marhaen Mendapat Penghargaan Dari PB PWRI Pusat Atas Kepimpinannya Saat Menjabat Bupati Nganjuk

Nganjuk, JendelaDesa.com- Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ), telah menganugerahkan Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya 2023 kepada Dr. Drs. Marhaen Djumadi mantan Bupati Nganjuk, atas jasa – jasa yang luar biasa dalam mendukung dan membina Organisasi Pensiunan Sipil/ Aparatur Sipil Negara, yang tentunya sangat bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan PWRI.

Piagam Penghargaan dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya 2023 di Tingkat Nasional, yang diberikan pada 27 April 2024 bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo kepada Marhaen Djumadi atau yang akrab di sapa Kang Marhaen saat menjabat Bupati Nganjuk,

Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) adalah, Organisasi Kemasyarakatan Pensiunan Sipil yang bersifat Nasional, menjujung tinggi Persatuan dan Kesatuan hak asasi manusia, Mandiri, Demokratis dan Nirlaba, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota Wredatama dan keluarganya.

Atas Penghargaan tersebut, Dr. Maschut selaku Ketua DPD PWRI Jawa Timur mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih Marhaen Djumadi, ” Kang Marhaen tidak hanya perhatian pada lansia pada umumnya saja, tapi kepada PWRI di Kabupaten Nganjuk, sangat luar biasa ” ungkapnya.

Sedangkan Marhaen Djumadi, yang akrab disapa Kang Marhaen dalam sambutannya mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada semua pengurus DPC PWRI Kabupaten Nganjuk, DPD PWRI Jawa Timur juga Pengurus Besar PWRI Pusat.

” Banyak program – program kita ( Pemerintah ) waktu itu banyak bersinergi dengan PWRI. Pemeriksaan Kesehatan, Senam Sehat Lansia, Posyandu Lansia, Sekolah Lansia dan masih banyak lagi program untuk operasional dibantu Pemda Mobil Second, dan harapan saya ke depan, semoga bisa lebih bersinergi program – program dan bantuan – bantuannya ” harap Kang Marhaen menutup sambutannya.

( gik )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *