Peringati Hari Pendidikan Nasional, Polres Nganjuk dan Dinas Pendidikan Selenggarakan Patroli Keamanan Sekolah

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Polres Nganjuk dan Dinas Pendidikan mengadakan Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tingkat SMP dan MTs se-Kabupaten Nganjuk di Gedung Juang 45, Jl. Dr. Sutomo, Nganjuk, pada hari Selasa, (23/4/224).

Dalam lomba PKS ini, tujuannya adalah membantu sekolah dalam mengukuhkan kedisiplinan pelajar sekaligus membentuk karakter yang berakhlaq mulia, berbudi luhur, berpengetahuan luas, berdisiplin tinggi, dan berprestasi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin, kebersamaan, dan kekompakan di antara setiap regu, sehingga tercipta kekompakan yang kuat.

“Hari ini, kami melaksanakan Lomba PKS tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, kebersamaan, dan kekompakan di antara para peserta sehingga terwujud silaturahmi antar pemuda/remaja se-Kabupaten Nganjuk. Jumlah peserta mencapai sekitar 37 peserta tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk,” Ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *