Closing projek dan Ultah Istri, Bagus Setyo Nugroho Adakan Bukber

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Bertempat dikediamannya dijalan Gatot Subroto Nganjuk Jawa timur, Dirut PT. NJM bagus Setyo Nugroho, buka bersama dengan keluarga dan kolega pada Sabtu (06/04/2024).

Acara yang digelar ditempat terbuka ini terlihat sederhana namun mewah, betapa tidak menu yang disajikan adalah menu – menu modern, yang tidak biasa terjadi di acara – acara buka bersama.

Bacaan Lainnya

Nampak ada empat pasang meja berikut menu – menunya, ternyata hari ini adalah hari istimewa bagi istri tercintanya yakni Presty Devin Nugroho, dirinya ulang tahun tepat pada 6 April 2024 pada usianya yang ke-30 tahun.

Bertepatan dengan itu Dirut PT. NJM ini sekaligus melakukan closing projek karena merayakan hari besar keagamaan yakni hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dan akan di open lagi pada pasca lebaran.

Dirinya mengucap syukur kepada Allah SWT yang memberikan rahmat kepada keluarganya, dan sekaligus ucapkan terima kasih kepada istri tercinta yang telah mendampinginya dimasa masa sulit, susah maupun bahagia.

Lebih lanjut di katakan, bahwa acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga menandai perusahaannya yang merupakan hari terakhir kerja serta dengan bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari, semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan.

Ditandai dengan potong tumpeng oleh Presty Devin Nugroho dan diserahkan kepada sang suami tercinta, Bagus Setyo Nugroho, sembari disuapi sambil mengucapkan terima kasih. Usai pemotongan tumpeng, para tamu yang terbagi menjadi empat meja, disuguhkan menu ala Eropa dengan bahan daging, berbagai pasta, serta sayuran, beserta alat pemanggang dagingnya di atas meja.

Suasana kekeluargaan terlihat begitu hangat, para tamu memilih menu dan memasak sendiri, terlebih lagi saat tiba-tiba sang adik tercinta datang dengan membawa kue ulang tahun, suasanya menjadi penuh sukacita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *