Kapolres Nganjuk Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

KabarNganjuk.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam. Upacara dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dan anggota Polres Nganjuk, Kamis (28/04/2024).

Kasat Intelkam sebelumnya dijabat AKP Laksono Setiawan, S.H., M.H., (Jabatan baru Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim selanjutnya dijabat oleh AKP Djoko Santoso, (Jabatan lama Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim)

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Kapolres mengapresiasi capaian-capaian yang telah diraih oleh pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan dengan sangat baik selama 1 tahun 8 bulan.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Djoko Santoso. Beliau menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas pelayanan yang sudah sangat baik di Polres Nganjuk.

“Pejabat baru diharapkan dapat memberikan energi positif dalam bentuk asistensi, inovasi, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Satintelkam,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyoroti peran strategis Satuan Intelkam sebagai garda terdepan dalam menjaga kestabilan sosial dan politik terutama saat menghadapi proses demokrasi pada Pemilu 2024.

AKBP Muhammad juga meminta kepada pejabat yang baruuntuk bekerja sama secara sinergis dengan satuan lain, menjunjung tinggi integritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, Satuan Intelkam dapat lebih proaktif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan dengan lebih efektif.(Acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *