Demi Bahagiakan Yatim Piatu, Ini yang Dilakukan Keluarga Sutrisno

KabarNganjuk.com – Merupakan moment yang indah, bulan suci ramadhan kali ini tidak ada perubahan, keluarga besar Sutrisno, Kades Sukorejo gelar santunan yatim piatu dikediamannya.

Bacaan Lainnya

Pada Sabtu ( 23/3/2024) dengan dihadiri warga dan tokoh masyarakat Desa Sukorejo tak terkecuali Drs. Hariyanto (Ustad,Caleg terpilih) yang sekaligus warga Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Pada kesempatan itu Sutrisno memohonkan maaf para leluhur dan keluarganya sekaligus mohon doanya agar keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Acara ini saya selenggarakan rutin setiap tahun, ini kali ini merupakan tahun ke 4, sebagai bentuk syukur keluarga saya kepada Allah SWT, selain itu juga ingin membantu meringankan kebutuhan anak yatim yang masih membutuhkan sarana untuk mengejar pendidikannya,” Kata Sutrisno.

Lebih lanjut dikatakan juga, bahwa, santunan yang dilakukan rutin ini merupakan hasil lelang bengkok kades, in Sya Allah saya masih mendapatkan rejeki dari sumber yang lainnya, sehingga bengkok kades ini bisa saya lelang untuk pemerataan warga saya, tujuannya adalah agar mereka yang membutuhkan dapat terpenuhi, “Dan berbagi itu sangat indah” pungkasnya

Adapun yatim piatu yang mendapatkan santunanya sejumlah 14 anak dan anak yatim yang mendapatkan sepeda sebagai sarana menimba ilmu ada 14 anak, 10 anak yatim dari desa Sukorejo, 1 anak dari Desa Pesu Kecamatan Bagor dan 1 anak yatim lagi dari Dusun Belum Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, dan 2 anak lagi Desa Sukorejo yang bukan yatim akan tetapi membutuhkan sepeda.

Beserta istri tercinta, putra dan putrinya Sutrisno membagikan langsung santunan berupa uang tunai kepada yatim piatu dan kepada 14 anak yatim berupa sepeda. Kepadanya Sutrisno berpesan bahwa apa yang diberikan kepada yatim dan yatim piatu ini sudah sah menjadi milik mereka dan berharap dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Adapun rangkaian kegiatanya diawali dengan baca surah Yasin dan tahlil untuk mengirim para leluhur keluarga Sutrisno, kemudian dilanjut tausiah keagamaan dari ustadz Hariyanto, lanjut buka bersama dan santunan serta pembagian sepeda, nampak raut muka pada anak yatim terlihat bahagia (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *