Mbah Loso Dikunjungi oleh Sekda Nganjuk dan Menerima Bantuan

KabarNganjuk.com – Mbah Loso, Duda 85 Tahun dari Desa Teken Glagahan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Hidup Sendirian Setelah Kehilangan Istrinya Beberapa Tahun yang Lalu. Dalam Keterbatasan, Rumahnya yang Bocor Tidak mampu untuk memperbaiki

Sekda Nganjuk Bersama Ketua BASNAZ, Camat Loceret, Pemerintah Desa Teken Glagahan, dan LSM LKHPI Turun Tangan untuk Membantu Mbah Loso. Setelah Melakukan Tinjauan, Sekda Langsung Memberikan Bantuan dan Mendesak Camat Loceret untuk Pendataan agar Rumah Mbah Loso Segera Direnovasi.

Bacaan Lainnya

Nur Solekan, Sekda Nganjuk, Mengungkapkan Bahwa Selain Mbah Loso, Anaknya Juga Sakit. Oleh Karena Itu, Dia Mengusulkan kepada BASNAZ Provinsi Jawa Timur agar Dapat Memberikan Bantuan untuk Kebutuhan Sehari-hari.

Sementara Ketua BASNAZ Kabupaten Nganjuk, Zaenal Arifin, yang turut mendampingi Mbah Loso, menyatakan bahwa pihaknya akan mengajukan permohonan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk Mbah Loso, yang hidup sebatangkara. Di BASNAZ, tersedia bantuan sebesar 600 ribu rupiah seumur hidup.

Diharapkan langkah ini tidak hanya memberikan dampak langsung bagi Mbah Loso, tetapi juga menjadi inspirasi bagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk secara menyeluruh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *