Truck JNT Oleng Mendarat Kerumah Warga Hingga Satu Rumah Rusak

KabarNganjuk.com – Truk ekspedisi JNT yang dikemudikan oleh Unun Prima Hidayat, seorang warga berusia 25 tahun, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, mengalami kecelakaan di tanjakan Manyung, yang berada di Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kejadian bermula saat truk melaju dari arah timur ke barat. Ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP), truk mencoba untuk mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, truk kehilangan kendali dan oleng ke kanan, jatuh menimpa balai rumah milik Kadiyem, seorang janda berusia 75 tahun yang saat itu sedang tidur di balai rumah.

Bacaan Lainnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya sopir yang mengalami luka ringan pada pelipis dan telah dilarikan ke puskesmas.

Kadiyem, pemilik rumah, mengaku kaget karena saat tertidur, tiba-tiba terdengar suara keras di dekatnya. Dalam kondisi wajah penuh debu, ia berusaha menyelamatkan diri dengan merangkak menuju rumah utama.

Sementara itu, Riyanto, perangkat desa, menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 malam. Truk yang melaju dari timur tiba-tiba oleng dan terbang menimpa rumah warga.

Tadi pagi, warga melakukan kerja bakti membersihkan puing reruntuhan bangunan yang rusak.

Hingga saat berita ini ditulis, truk belum dievakuasi karena posisinya berada dalam kedalaman 2 meter.

(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *