Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

KabarNganjuk.com – Bertempat di Lapangan GOR Bung Karno Nganjuk, POlres Gelar Apel pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024, Selasa (13/2/2024)

Apel Pergeseran Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.,

Bacaan Lainnya

Apel Pergeseran Pasukan diikuti oleh TNI, Polri, Linmas, BPBD, Satpol PP, dan seluruh yang terlibat dalam pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan pemilu, serta memastikan kesiapan terakhir pasukan dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam 24 jam.

Total pasukan dari anggota Polri sebanyak 350 personel, TNI 400 personel, dan 6300 personel melipuiti BPBD, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan para Perangkat Desa yang juga ikut terjun untuk Pemilu 2024 ini.

AKBP Muhammad berpesan, kita harus tetap waspada saling men ghargai dan tidak boleh underestimate untuk menghindari terjadinya provokasi.

“sampai saat ini, kondisi TPS di Kabupaten Nganjuk masih dalam keadaan kondusif,” urainya

Polres Nganjuk juga bekerja sama dengan Resto Makan Geprek Sa’i pada 14 Februari 2024 tlah disiapkan makan gratis untuk para pemilih milenial yang berumur 17 – 22 Tahun, mendapatkan satu paket geprek gratis dengan syarat menunjukkan bukti pencoblosan pada jari yang terkena bekas tinta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *